Helixs.tech – halo sobat Helixs, gimana sih cara membakar lemak saat tidur ? jadi salah satu yang paling di keluhkan oleh kaum perempuan adalah lemak , tapi karena jarang olahraga dan selalu makan makanan berlemak akhirnya menyebabkan tubuh berlemak, Aku punya beberapa tips untuk membakar lemak saat tidur. Nah kali ini helixs akan memaparkannya.

  1. Mengatur pola tidur yang sama setiap malam

2. Waktu tidur yang cukup tidur merupakan aktivitas penting yang di butuhkan manusia dalam segala usia. Manfaat tidur yang cukup juga sangat banyak, misalnya :

  • membantu mengatur pelepasan hormon yang mengontrol nafsu makan, metabolisme, pertumbuhan, dan penyembuhan
  • mengurangi resiko penyakit jantung dan struk
  • membantu menjaga berat badan
  • meningkatkan fungsi otak, konsentrasi serta penyembuhan
  • menurunkan resiko kondisi kesehatan kronis ( diabetes dan tekanan darah tinggi )

3. Memperhatikan pola konsumsi makanan dan minuman sebelum tidur

  • hindari meminum terlalu banyak cairan sebelum tidur agar kamu tidak terbangun di tengah malam untuk ke toilet
  • hindari mengkonsumsi asam dan pedis sebelum tidur
  • hindari konsumsi kafein lebih dari 12 jam sebelum tidur
  • hindari konsumsi alkohol sebelum tidur karna dapat mempengaruhi proses tubuh saat ingin terlelap.

4. matikan lampu agar cahaya meredup saat tidur

Jam biologis tubuh mudah terpengaruh dengan stimulus cahaya. jadi cobalah kurangi cahaya pada saat tidur agar kamu mudah terlelap.

5. hindari mengkonsumsi makanan yang menyebabkan inflamasi.

Makanan yang menyebabkan inflamasi contohnya gorengan, karena gorengan merupakan makanan berlemak tinggi dan juga merupakan makanan yang tidak sehat jika dikonsumsi setiap hari karena gorengan dapat menjadi penyebab timbulnya peredangan semakin parah.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *